Like Like

Minggu, 18 April 2010

*resleting sialan part II*

hari ini gue kesel banget.!
hari ini adalah hari pemilihan ketua angkatan, tapi kenapa di hari ini gue malah ngedapetin mala petaka dari resleting bertuah
dari celana yang gue pake'.!


semua berawal dari bangun kesiangan lagi, gue cepet-cepet mandi dan setlah nyetrika baju dan celana di musolah,
gue langsung cepet-cepet ke kamar dan ganti baju.!
jam dah nunjukin 6:35 tu artinya 10 menit lagi bel skolah bakal berbunyi.!

gue pasang celana dengan tergesah-gesah lagie..!!
gRRAaAkkkK...!

AN**it resleting gue sobek lagi.!
gue mikir, "gimana-gimana gue kudu masuk.!"
karena udah biasa masuk dengan resleting robek gue tetep bertekat buat masuk skolah.!(loh.?)


hari ini adalah hari pemilihan ketua angkatan dan gue di calon kan sebagai ketua.!
nie ajang gue nunjukin ke orang-orang kalo' faiz bukan pecundang.!(serius mode : on)

gue tekatin buat brangkat ga' perduli ntar pidato dengan resleting sobek.!
yang penting gue masuk dulu.!

setelah itu naik ke bagian yang lebih atas "dasi"
di sekolah gue kalo'ada siswa ga' pake' dasi,
siswa tersebut ga' boleh masuk ke dalem gerbang dan mengikuti pelajaran.!
dan bagusnya dasi gue ilang sekarang.!
"mampus gue.!"

jelas-jelas semalem ada di atas lemari gue.!
emang sulit hidup di pondok.!

barang teledor dikit ilang, lemari ga' di kunci duit ilang,
apa-apa gampang ilang.!

di sini gue udah rada ragu.!
mau masuk ga' ya.?
kalo' gue masuk gue bakal di usir dan ga' mungkin bisa masuk.!
tapi gue masih punya ide lain.!
pake' dasi sekolah laen punya temen gue yang hampir sama warna dan lambangnya.!

ok gue pun dah siap brangkat.!

jam dah nunjukin 6:45 gue udah telat.!
ga' perduli harus kena hukuman jalan jongkok.!
gue harus berangkat dan buktikan low gue bisa.!


tambah 1 lagi masalah gue.!
"songkok" ini hari senin.!
di sekolah gue,gue di harusin make' songkok kalo' ga' pake' sonkok di hari senin nie rambut
bakal di pangkas abis ampe' botak.!

lengkap sudah penderita'an gue.!



hati gue makin mantap dan gue dah buat keputusan.!
gue g' mungkin masuk.!
dan gue melepas seragam skolah gue, pake' baju tidur, slimutan sarung dan menyesali semuanya.!



0 komentar: