Like Like

Minggu, 25 April 2010

*ga' ada topik*

hedeh dah 2 hari ga' ada judul baru.!

pengen nambah judul lagi, tapi sekarang otak gue lagi kosong.!
(kaya'nya dah dari dulu low itu.?)
mana LKS matematika fisika ma kimia gue belum kelar, asem-asem.!

suntuk mode : ON

gila-gila.!
mau tau apa yang ada dalam pikiran gue sekarang.?(maksa.!)

"GA' ADA.!"
hahahaha

ketipu semua loe.!(cari hiburan sendiri biar bisa ketawa.!)

enaknya ngapain se.?(koq jadi bingung sendiri.?)


agh dari pada bingung kita makan aja.!
kebiasaan yang selalu gue lakuin di kala gue sedih, bimbang, senang adalah makan.!
"kalo' teh botol sosro bilang apa pun makanannya minumnya teh botol sosro, gue beda.!"
"apa pun keadaannya enaknya makan.!"

kenapa ya akhir-akhir ini hidup gue basi banget.!
muka gue jadi aneh low bingung gini.!












ehm..!!
ya dagh dech kita break dulu 1 minggu, cari revernsi baru dan gue bakal kembali ngehibur loe semua.!

doain gue ya.!(lebay.!)

0 komentar: