nulis dan nulis.!
sekarang nie kegiatan jadi hobi baru gue.!
dengan hobi baru gue ini gue jadi ngerasa berbeda.!
ga' tw di mana bedanya, padahal di liat dari fisik, badan gue juga masih bengkak kaya' badak bunting
dan muka juga masih ancur kaya' abis kena serang bom atom dari amerika.!
tapi dari sisi kebatinaan, gue ngerasa beda banget.!(wii.!)
kaya'nya hati nie tentram banget kalo' ngerasain tangan menari di atas key-board.!
menulis setiap kejadian-kejadian yang gue lakuin tiap hari,
dari yang susah-susah, sedih-sedih, seneng-seneng, gokil-gokil, DLL
gue seneng banget berbagi pengalaman-pengalaman gue ma loe semua,
gue sayAaaang banget ma loe semua, gue ga' tw apa jadinya blog ini tanpa pembaca kaya' loe semua.!
(terbawa suasana.!)
jiakh..!?
kok gue jadi curhat.?
ok gue akan cerita tentang hari paling bahagia setelah 4 bulan berjalan di tahun 2010 ini.!
21/04/2010
besok adalah hari yang bahagia, hari di mana umur gue bakal bertambah 1 lagi.!
genap ber-umur 17 taun adalah sesuatu hal yang gue nanti-nati.!
karena di umur 17 taun ini hidup kita bakal lebih bebas,
dan sekarang triakkan merdeka buat kebebasan.!
"MERDEKA"
"MERDEKA"
"MERDEKA"
sadar ga' di umur 17 taun ini kita bisa buat sim, dan kita bebas keluar kemana aja tanpa perlu takut di tilang.!
bisa buat KTP, jadi kita bisa bebas memilih calon-calon koruptor sebagai wakil dari daerah kita masing-masing.!
dan yang paling bagus kita bisa liat filem 17+ tanpa perlu takut di marahin.!
(loh.?)
pukul 00:14 tgl 22/04/2010
hape gue berbunyi.!
tanda ada sms yang masuk.!
dengan mata kiyep-kiyep gue buka tu sms.!
"slamat ulang taun yang ke 17 ya dek moga2 kamu tambah pinter, rajin, n berbakti ma orang tua.!"
ternyata nyokap gue yang ngirim tu sms.!
dengan mata rada sier-sier gue jawab "makasih ya ma dah di doain.!"
ga' nyangka nyokap gue inget.!
pengalaman taun kemaren, nyokap gue lupa kalo' tanggal 22 april gue ulang taun.!
sampai akhirnya gue mogok ngomong saking kecewanya.!
dan karena ngantuknya 1/2 mati gue kembali meneruskan tidur gue.!
ke-esokan harinya.!
gue bangun dan gue berhasil membuat 1 replika pulau bali di bantal gue.!!
(pasang wajah bangga.!)
tiba-tiba terdengar suara gemuruh air mendekat.!
jebbYyuuuRrrRR...!!
gue sempet berkata pada hati.!
kok tumben anak-anak pada inget ma ulang taun gue.!
gue seneng dan berkata "makasih ya dah inget ma ulang tahun ku.!"
dia pun menjawab "ulang tahun.? ayo ngaji.!"
sewaktu gue buka mata gue lebar-lebar.!
jiakh.!
ternyata bukan anak-anak yang nyiramin gue tadi.!
pak udin si pembina asrama gue udah berdiri dan siap memukulkan tongkat panjang yang dia bawa ke arah gue.!
wush.!
(bunyi tebasan tongkat pak udin.!)
gue langsung loncat dan karena gerakan gue kurang lincah, akhirnya kaki yang gue jadi korban.!
yah, ta' apa-lah gue anggap itu hadiah dari pak udin khusus buat gue.!
sesampainya di sekolah.!
seperti yang gue duka sebelumnya, anak-anak ga' bakal ada yang inget ma hari ulang tahun gue.!
gue bersukur banget kaga' ada yang inget ma hari ini.!
mampus aja gue kalo' anak-anak pada tau kalo' hari ini gue ulang taun.!
bisa pulang bau amis telor dan ga' lupa di campur dengan bau khas dari air kencing anak-anak.!
sekarang waktu udah nunjukin jam 10:15.!
(waktunya istirahat.!)
gue buka HP gue di kelas.!
wih gue ga' nyangka temen-temen gue di rumah pada inget kalo' hari ini gue ulang taun.!
dan tiba-tiba ada triakan "WOI FAIZ ULANG TAUN SEKARANG.!"
ternyata tanpa gue sadari temen gue dari belakang ikut nge-baca sms dari temen-temen gue di rumah.!
"mampus gue, bakalan pulang dengan menyisakan bau amis di jalan nie.! "
anak-anak pun nge-deketin gue dan mengajukan sebuah pilihan ke gue.!
"loe mau di ceprotin apa nraktir kita-kita iz.?"
gue mikir "sekarang masih tanggal 22 sedangkan saldo gue buat bulan ini tinggal 20rb.!"
melarat mode : ON
dengan berat hati gue kudu trima kalo' ntar gue harus pulang dengan bau busuk.!
waktu pun berjalan seakan berjalan dengan cepatnya.!
tuiiiuuuutt...
tuiiiuuuutt...
tuiiiuuuutt...
bel sekolah ber bunyi "waktunya pulang"
gue keluar kelas dan seperti yang udah gue kira.!
anak-anak udah berdiri di depan kelas gue dan siap menghantamkan kantong-kantong yang berisikan
barang-barang nista itu ke arah gue.!
1
2
3
CPROOT, BYUUR, BLARR, SOOR, PRET(ge' sengaja buang angin.!)
serangan datang bertubi-tubi.!
gue ga' bisa lagi menelak,
tapi tiba-tiba ada seorang gadis berukuran mini angen namanya, dia datang ke arah gue dengan membawa sebungkus kotak.!
"ini dari fida iz, katanya met ultah ya.!"
hua..!
gue seneng banget, ada juga yang ngasih gue kado.!
apa lagi yang ngasih fida.!
lengkaplah sudah kebahagiaan.!
eh belum, di balik kebahagian pasti ada penderitaan.!
anak-anak seakan belum puas ngeliat gue berpenampilan ancur dan berbau busuk.!
mereka mengarak-arak gue di perjalanan pulang.!
tau ga' apa yang gue rasain waktu itu,
rasanya gue kaya' seorang maling ayam yang abis di gebukin terus di arak-arakin keliling desa.!
sumpah malu abis gue.!
dan sesampainya di asrama gue langsung mandi,
setelah mandi gue ngebuka isi tas gue dan gue ambil kado spesial dari fida.!
setelah gue buka isi kadonya.!
hebat bener nie fida.!
dia bener-bener tau apa yang gue butuh kan.!
sebuah buku yang berjudul "sudah bijakkah sikap ku.?"
buku yang menunjukkan cara bersikap yang benar,
dan bagusnya buku gue trima dalam keadaan di sampul rapi.!
hati kecil berkata perhatian bener si fida, di tau kalo' gue orangnya ga' telaten dan kalo' tu buku ga' di sampulin,
tu buku pasti ga' bakal bertahan lama di tangan-tangan biadab kaya' tangan gue.!
hohoho
(tertawa horor.!)
dan ada 1 lagi sisir berwarna pink.!
di surat yang fida kasih ke gue ngejelasin kalo' tu sisir biar gue selalu menata rambut gue kalo' mau brangkat sekolah,
emang sih gue ga' pernah sisiran kalo' mau berangkat ke sekolah.!(parah banget.!)
gue cengar-cengir lagi.!
batin gue berkata.!
"nie anak perhatian banget ma gue, sampek dia tau kalo' setiap brangkat sekolah gue ga' pernah sisiran.!"
(tapi semua orang juga pasti bakal tau begitu pertama kali ngeliat gue dengan model rambut gue yang kaya' sarang burung)
tapi ntar dulu, gue jadi bingung.!
kenapa harus warna pink tu sisir.??
gue masih belum bisa nemuin jawabannya, dan masih jadi rahasianya fida.!?
semisal setelah ini gue mati pasti gue jadi "arwah penasarn sisir pink.!"(loh.?)
hahaha.!
seneng banget taun ini.!
meski ga' punya pacar atau lebih spesifiknya : ga' laku.
gue bisa nikmatin banget ultah gue taun ini.!
makasih ya buat semuanya.!
Twitter
Facebook
Digg
Delicious
Stumble

0 komentar:
Posting Komentar