
nie gue lagi di skolah.!(laporan.!)
mumpung ga' ada guru gue pengen cerita sesuatu ma loe semua.!
gimpuz adalah nama geng gue yang beranggota kan 7 orang anak.!
gue, fiqih, ucup, oci, cute'(fida), imel, firda.!
gimpuz gue ambil dari kata-kata gila mampus.!
karena kalo' kita ber-7 pada ngumpul ada aja kejadian gila yang kita lakuin.!(ga' nyambung.!)
berawal dari perkenalan yang aneh, malah sekarang kita jadi 1 geng yang slalu gila-gilaan bareng.!
jadi inget dulu waktu SMP.!
kuper mampus, ga' kenal yang namanya cewe' ,!poko'nya tiap hari dan tiap waktu gue selalu gue abisin ma cowo' melulu.!
sekarang bayangin.!(maksa.!)
dari kecil ampek gede gue di skolahin ma bokap ma nyokap gue di skolah islam,
yang di mana siswa siswinya ga' boleh berada di 1 kelas yang sama.!
so...(jiakh.! gaya.!)
gue pernah punya kenalan cewe' mana salah di rumah gue juga ga' ada temen cewe' .!
poko'nya di hidup gue tu isinya cuma cowo',cowo', dan cowo'.!
untung iman gue masih kuat dan gue ga' jadi hombreng.!(loh.?)
di smp gue masih belum berani yang namanya kenalan ma cewe'.!
ga' tau kenapa, kalo' deket ma cewe' aja, kringet gue dah keluar dengan deraasnya kaya' air terjun gletzer.!
pernah nie ya gue naksir ma cewe' , namanya rosidah imamah warohmah wa barokah.!(betul kaga' ya namanya.?)
ga' tau lah yang pasti gue suka ma nie cewe'.!
"pendekatan.!"
di tahap ini gue ga' ngerti harus ngapain, kata temen gue.!
"kalo' lu ga' brani ngomong kirimin aja tu cewe pake' surat dan ajak dia kenalan.!"
surat.?
gue bingung harus nulis apa di sini.!
ya gue karang aja sebisa gue.!
______________________________________________________________
hallo.!
bener ini rosy.?(ko' kaya' telpon.?)
ini saya faiz, saya mau kenalan sama kamu.!
boleh ga'.?
aq anak kelas 7 b.!
tolong di bales ya.!
maaf kalo surat ini ganggu kamu.!
wassalam.!
_______________________________________________________________
bego'-bego'.!
cupu banget tu surat.!
huagh..!
rasanya pengen muntah juga kalo' gue inget-inget apa yang gue tulis di surat itu.!
setelah beberapa bulan gue nunggu.!(lama bener.!)
tapi akhirnya, "SURAT GUE DI BALEZ.!"
oye...
oye...
oye...
(terbawa suasana.!)
gue girang ga' karu-karuan.!
dia mau jadi temen gue.!
akhirnya,ada juga 1 temen cewe' dalam hidup gue.!
rosi yang akrab di panggil oci',
setelah kenal lama gue tau akhirnya oci' adalah sesosok cewe yang ga' karu-karuan endelnya, lucu,
periang(atau lebih tepatnya terlalu girang.!).!
oci mulai ngenal-ngenalin gue ma temen-temennya.!
fida dan imel.!
mreka ber-2 ga' kalah gokil ma oci'.!
imel, cewe tipis(loh.?), rada o'on, lucu, imut, dan cerewetnya ga' ngalah-ngalahi si oci'.!
fida/cute'.!
cewe yang pernah jadi mantan gue di cerita sebelumnya walu cuma 4 hari.!(pamer.!)
ucup.!
bisa di bilang cowo' yang bener-bener lugu (lucu-bego'.!)
dia tu ga' bisa bicara lancar ma anak cewe' sama kaya' gue pertama kali.!!
dan parahnya sampe' sekarang dia masih gitu-gitu aja.!
tapi dia adalah salah satu dari kami.!
setelah lama bersahabat, gue ngerasa seneng banget, mreka udah kaya' sodara-sodari gue.!
klop banget kaya'nya.!
kombinasi orang-orang cerewet + gokil + aneh.!
semakin lama kita makin akrab, jalan bareng, seneng-seneng bareng, buka puasa bareng,
kecuali ke kamar mandi kita baru sendiri-sendiri.!
owh iya firda & fiqih mereka memang masih baru 1x ikut geng ini.!
ok sekarang gue akan ceritain soal mereka ber-2.!
firda, ahong panggilannya.!
mw tau kenapa dia di panggil ahonk.?(maksa.!)
karena matanya sipit.(basi.!)
hehehe.!
ok nie serius
dia anak yang lucu, pemalu, narsis mampus. satu yang gue ga' bisa lupa dari nie anak.!
pas kita lagi enak-enak jalan, dengan lugunya dia bilang ke anak-anak.!
"eh rek, kayaknya gue HIV.!"
gue kaget banget dia bilang gitu, napa nie anak tiba-tiba bilang gitu.?
yang gue tau nie anak pendiem kenapa bisa kena HIV.?
dan dia langsung pergi ke kamar mandi tanpa meninggalkan sepatah kata pun.!
setelah keluar dari kamar mandi.
gue tanya ma nie anak,
"loe beneran kena HIV.?"
sekarang gue baru tau ternyata HIV itu singkatan dari (hasrat ingin vivis.!)
ada-ada aja nie anak,.!
gue yakin seiring bergantinya zaman bakalan ada lagi istilah baru, yaitu HIP (hasrat ingin pup.!)>_<
lanjut ke fiqih.!
nie anak sama kaya' firda, dia anak baru di geng ini.!
memiliki suara merdu, dan tampang yang pas-pasan (gue ga' bisa bilang cakep ntar dia ge-er.!) sirik mode : on
pernah nie kita ngomongin soal masa depan.!
"setelah lulus kuliah enaknya kemana ya.?"
tanya cute'.!
oci pengen kuliah di malang, imel kalo' ga' salah dia di jakarta, cute' ,dia pingin ngabdi di suatu pondok pesantren di jawa tengah,
ucup dan firda pengen kuliah di surabya, fiqih paling juga balik ke habitatnya di jember.!
sedangkan gue sendiri, gue pengen nerusin usaha bokap gue di bidang permesinan di surabaya.!
gue jadi mikir, bisa ga' ya kalo' suatu saat kita ketemu lagi.!
kita becanda bareng lagi, jalan bareng lagi, seneng-seneng bareng lagi, buka puasa bareng lagi,
ke kamar mandi sendiri-sendiri lagi.!(loh.?)
emang bener sich gue, ucup ma firda bakal ada di 1 kota yang sama.!
tapi kita pasti bakal punya kesibukan sendiri-sendiri.!
ya moga-moga aja kita ber-3 bisa menjaga api semangat gimpuz dan selamnya gimpus bakal ada di hati kita ber-7.!
poko'nya gue bakal kangen banget ma kalian semua.!
dan selamanya kalian bakal ada di hati gue.!
Twitter
Facebook
Digg
Delicious
Stumble

0 komentar:
Posting Komentar