(tunggu dulu, siapkan kopi meja blajar dan ga' lupa di temani lagu viera "bersamamu")
AT, 22:43PM
malem-malem gini paling enak bahas yang namanya cinta-cintaan.(bicara serius.!)
apa sich cinta tu..??
tw ga'.?
cinta,C-I-N-T-A orang bilang cinta tu bawa seneng, bahagia, slalu ingin bersama dan truz menjalin hubungan cinta yang indah.
ok..! tu semua emang betul.
tapi ...
gimana low kita denger kata "putus cinta". semua akan berakhir begitu saja dan menyisakan duka.!
gue seperti remaja normal lainnya juga pernah ngerasain yang namanya Falling in love..!!
brawal dari pertemuan pertama, minta no hp, nge-date, nembak, pacaran, patah hati, putus, dan akhirnya jomblo lagi.(kata-kata pasaran)
dari situ lah cinta mulai tumbuh dan ber akhir begitu saja.
nie cerita tentang gue. mungkin dikit-dikit ada yang biasa loe plajari di sini(sok-sokan.!)
ok kita mulai ceritanya.
back to long time ago(sok inggris.!){padahal ga' tau artinya, kebetulan aja ada temen gue yang ngasih tau dan gue tulis aja.!}
nie cerita gue waktu masih duduk di bangku SMP klas 1, gue di skolahin di sebuah yayasan pondok pesantren ma orang tua gue.
karena yang sering orang tua gue bilang, ahlak adalah segala-galanya(sok alim.! jiakh)
gue adalah seorang anak kecil ingusan berbadan gede yang ga' pernah PD (jiakh.!)
gue sempet mikir
"bisa ga' ya ntar gue pacaran"
"ada ga' ya yang kira-kira mau ma gue ntar.?"
di situ gue ga' pernah kebayang yang namanya punya pacar.
karena ya...!!
diliat dari fisik gue nie dah gendut, tampang ga' kalah ancur ma mastur, cara berpakain poncang-pancing ga' karuan.
poko'nya ga' mungkin banget kalo' aku bakal punya pacar seimut gita gutawa.(jauh bener mimpi gue.?)
sampe' pernah gue ngelakuin puasa berhenti nge-rokok selama 2 taun dengan harapan bisa punya pacar yang mirip dan se-imut gita gutawa.(saking ga' PDnya.)
hari berganti minggu,minggu berganti bulan, bulan berganti taun.
puasa gue berhasil dengan lancar dan penderitaan itu belum berakhir.
ga' lama kemudian setelah banting tulang cari kenalan. ada juga yang bisa di ajak kenalan.
namanya vita dia gadis 15 taun asal surabaya blesteran jawa belanda, di situ gue seneng banget bisa kenal dan deket ma tu cewe'.
(sempat mikir mungkin ini hasil dari perjuangan gue)
setelah lama pendekatan gue ngerasa nyaman deket ma vita dan rasanya dia juga ngerasain hal yang sama.
tapi sayang hubungan kita ga' semulus paha julia peres(loh.?)
di karenakan kita harus menjalani apa tuch kalo' ga' salah LKS ya.?
upss... salah-salah maksut q LDR..!!(jauh banget.?)*dasar bego'*
dan parahnya seperti kebanyakan pondok pesantren di manapun kita diajarkan buat nurut sama yang namanya peraturan.
*dilarang bawa HP
*dilarang pacaran
*dilarang buang sampah sembarangan(pastinya.!)
*dilarang buang pup sembarangan(loh.?)
*dan lain sebagainya
selepas dari semua larangan itu masih ada anak yang berani melanggar aturan(kecuali buang pup sembarangan.!)
biasalah gejolak anak muda ga' mau di tekan.
kebetulan banget salah satu anak kamar q "erdian".
dia adalah salah satu dari sekian banyak orang yang ga' mau di tekan oleh yang namanya peraturan,
dan bagusnya lagi si erdian berani bawa yang namanya HP di asrama.!
kaya'nya nasip baik berpihak pada gue dan brarti gue tetep bisa hubungan ma vita meskipun jarak memisahkan kita.!
setelah lama nebengm, otomatis erdian bakal kenal ma yang namanya vita.
dan penderitaan berikutnya datang.
di bulan april tepatnya di hari ulang taun gue, ga' biasa si erdian ngajakin gue keluar makan nasi goreng bareng di depan asrama.!
dengan curiga gue tanya.!
"ga' biasanya loe baik ma gue.?"
dia menjawab.!
"sekali-kali baek ma temen ndiri apa salahnya sich.?"
ok lah gue turutin maunya erdian.
sesampainya di depan grobak nasi goreng dan setelah memesan 2 porsi nasi goreng kita duduk.(pastinya.! masak mau berdiri terus.?)
ga' tau kenapa dia aneh banget malam ini(lebay.!)
tiba-tiba dia mengeluarkan sepatah kata.
"bab maafin gue.!"
lah kenpa nie orang minta maaf.?? (kaya' lebaran aja.!)
dia melanjutkan dan berkata.!
"gue udah jadian ma vita"
sekejap itu gue shock dan langsung pergi ninggalin erdian tanpa sepatah katapun. (padahal eman juga ga' sempet makan nasi gorengnya.!)
selama sebulan gue mogok bicara ma erdian.(lebay.!)
tapi di pikir-pikir lagi ga' guna banget kaya'nya mogok bicara gini.
akhirnya gue putusin buat minta maaf ma erdian dan lupakan semua yang pernah terjadi.
sejak saat itu dia bener-bener deket ma gue dan akhirnya kita jadi teman yang sangat akrab.!
"cinta hilang teman datang"
oye..!
loncat ke jaman sma di sini pamor gue mulai meningkat gara-gara cewe'-cewe' ngeliat foto sok imut gue di buku taunan skolah.(PD mampus.!)
waaa..!!
ga' sadar dah jam 12:48 am waktunya gue tidur.!
besok skolah uy.!
met malem & met tidur semua.!
ke-esokan harinya:
ok-ok semuanya..!!
come back to story.!
sekitar 2 bulan duduk di sma. akhirnya ada juga cewe yang datang ta' di jemput pulang ta' di antar.! (kaya' jelangkung aja tu cewe')
namanya lila cewe' asal trenggalek, pendek, putih, extra lebay
setelah banyak waktu yang terbuang buat pendekatan kira-kira 3 hari low ga' 4 hari.(gue lupa.!)
dia menerima dengan lapang dada.!
dan saat itu kita mulai pacaran..!
rasanya seneng bgt saat itu.!
cuman...
tapi penderitaan gue blum berakhir.!
2 bulan berjalan dengan si lila q udah kenal banyak temen-temennya.
dan salah 1 temennya "via" ga' tw kenapa dia lebih simpatik banget ma gue.(Ge-Er.!)
tapi emang gitu kenyata'annya.
dia banyak cerita tentang si lila.
dari mulai yang baik-baik ampek yang ancur-ancur.
dan yang paling bikin gue kaget, via cerita ma gue low ternyata lila ga' cuman punya cowo' 1.
"gila ga' sich tu anak gue di jadiin yang ke-6" .
gue juga pernah denger sebelumnya dari temen baik gue fida tapi gue blum 100% percaya.
(ntar bakal gue critain fida secara langsung.!)
HAH..
Gue ndak pernah percaya lila bakal tega ngelakuin itu ke gue yang sayang banget ma dia.(lebay puol.!)
seketrika itu(orang gendut g' bisa bilang seketika.!)gue langsung telepon si lila.
gue tanyain apa maunya dan apa maksutnya..!
dia cuman bisa bilang
"gue sayang ma loe.!"
"gue cinta ma loe.!"
"dan gue g' mau kehilangan loe.!"
(sedikit di tambah-tambahin, biar sedikit mendramatisir.!)
gue cuman bisa jawab "maaf tapi kaya'nya sampek si sini aja."(sok cool.)
gue tutup telepon dan menghembuskan nafas besar.!
gue lega tapi kecewa tiaada tara.!
setelah ngerasain yang namanya pacaran, otomatis gue bakal ketagihan dan sekarang saatnya....
jreng..
jreng..
"ARJUNA MENCARI CINTA.!"
hahaha
nie soal fida.
gue udah janji bakal critain dia exklusif di blog ini.!(hahaha, baiknya aq.!)
kenal dari temen ke temen, dia adalah se-sosok orang yang sangat berarti buat gue pinter, cantik, periang, berwawasan luas, dll.
skarang orang yang paling deket ma gue ya nie anak "fida".
bisa di bilang di mana ada faiz, fida bakal ada.
bukan pacar tapi dia selalu ada buat gue.(nie dia yang namanya best friend)
di saat sedih, seneng, ketawa, nangis, kecuali saat pipis.
dia bakal ada buat gue.(jiakh, di ulang-ualngi)
*sewaktu liburan*
treerrttt...
treerrttt...
treerrttt...
pagi-pagi telpon gue udah berbunyi, ga' seperti biasanya.!
gue liat d LCD HP gue, waw ga' nyangka fida yang telepon.
langsung aja gue angkat.
seperti biasa kita bercanda-gurau kaya' biasanya.!
ga' lama kemudian dia crita ke gue.!
"iz aq low sering di gangguin anak-anak,dari yang di aku-akuin pacar mreka lah dan lain sebagainya, apa kund ga' bisa ta bantuin cari solusi.?"
ok lah, dengan slengke'an gue jawab.
"ya biar tu cowo' ga' gangguin loe lagi bilang aja loe pacar gue fid.!"hahahah(sambil ketawa-ketawa sendiri.!)
dia jawab lagi.
fidah: "yang serius donk iz..?"
gue: "ya nie udah serius fid.."
fidah: "ah ga' mau poko'nya yang serius"
ya udah gue berusaha serius dan nembak fida jadi pacar gue.
faiz: "@%$$%$#@%%^$@#$@%&% $$#@%^&^^&%"(jijik mau nulis kata-kata ku pas nembak fida. jadul+norak=ancur)
keberuntungan gue masih berlanjut di sini, seperti yang gue lakuin ke pasangan gue biasanya gue bakal sayang banget
ke pasangan gue.(bagus-bagusin diri sendiri.!)
tapi seperti biasa yang namanya keberuntungan ga' lepas dari pasangannya "sial" .
lagi-lagi gue sial, ga' tau, apa gue-nya yang bego ato gimana.?
setelah berjalan 1 hari pacaran gue gagap ngomong ma fida.
dan itu berlanjut ke hari ke-3 sumpah gue ga' ngerti mw ngomong apaan, bahas apaan, yang pasti gue gagap mampus ga' biasa gue sayang-sayangan ma fida.!
dan hari ke-4 di sini gagap gue hilang,bisa bicara bebas dan lepas seperti biasa, mau tau alasannya.?(maksa.!)
"KARENA FIDA UDAH MUTUSIN GUE"
huft ..!!
sakit hati lagi, sakit hati lagi.
ampek kapan gue truz begini.?!
untungnya fida masih mau jadi best friend ku.!
ya dagh lah buka hari baru buka lembaran baru.!
bukalah bukalah semangat baru...
bukalah bukalah semangat baru...
(jiakh malah jadi lagu.?)
sebentar-sebentar ..!!
masih inget yang namanya via.?
temennya lila yang bantuin gue mengungkap siapa sebenarnya lila(sok detektiv.!)
yah berganti ke lain hati,
via gadis imut, manja, baik, dan memiliki pipi super tembem.!
dan di liat-liat nie cewek mirip ma gita gutawa yang slama ini gue idam-idam kan.!
hahaha..
(tertawa horor.!)
tapi sayangnya via daH punya cowo' saat, itu deny namanya.!
tapi gue ga' mau kalah, gue harus bisa ngedapetin hati nie cewe' .
(penuh dengan nafsu ingin memiliki.!)*setan jahat mulai memeluk dari belakang.!*
pernah denger kata-kata "cinta itu perlu perjuangan" ..??
di sini gue mikir mungkin nie yang orang bilang dengan cinta perlu perjungan.
gue bakal berjuang ngedapetin via.!
di sini gue bukan seorang pesikopat yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkn apa yang gue mau.
gue berani bertindak sejauh ini karena memang via pernah bilang ke gue kalo' dia sayang ma gue.!
di posisi ini gue ngaku gue salah banget,
gue ngebiarin orang yang dah punya pasangan bilang dan ngungkapin rasa sayangnya ma gue,
dan parahnya lagi gue juga ngebales ungkapan hati via dengan kata "aq juga sayang ma kamu" .
tapi mau gimana lagi hati kecil emang ga' bisa di tipu.!(sok-sokan.!)
udah-udah yang sudah biarlah sudah, gue bakal jalani apa yang akan terjadi entar.
hari berganti hari,minggu berganti minggu.
gue ngerasa deket banget ma via. kaya'nya benih cinta udah mulai tumbuh di hati ini.!
tapi ga' segampang itu,
deny pacar si via juga udah cinta banget ma via.(makin sulit aja nie.!)
ok gue coba beranikan diri buat nanya ke via soal hubungan kita ke depannya.!
selain buat ngilangin dosa yang bakal trus bertambah kalo kita trus bohongin, deny q juga ga'
betah kalo' harus melihat mereka jalan berdua.!(daasar gue sirik.!)
tapi sebenernya gue emang cemburu berat, yang di akibatkan gue udah cinta ma via.
faiz: "vi kamu nyaman ga' deket ma gue.?"
via: "iya gue nyaman banget deket ma loe iz.!"
faiz: "kenapa ga' kiata lanjutin aja hubungan kita ke jenjang selanjutnya.?(kaya' mau nikah aja)maksut ku pacarcan"
via: "deny ga' mau gue tinggal iz.!"(pastinya ya, mana ada cowo' yang mau di tinggal cewe'nya.!)
faiz: "gimmana kalo kita jujur semuanya ke deny.?"
via: "gue takut iz.!"
faiz: "tenang ada gue di samping loe.!"(gilani pol ya kata-kata gue.?)
dan beberapa hari kemudain via dan aq ngakuin semuanya ke deny.!
dan deny mau mengalah demi kebahagiaannya via.
yah...
ok...
via nangis ga' berhenti-berhenti.!
gue makin bingung, sumpah gue ngerasa orang paling bangsat yang pernah ada di bumi.
gue udah jadi benalu di kehidupan mereka.!
(dengan wajah menyesal.!)
skarang yang gue pikir adalah gimana bisa ngebahagiain via.!
karena deny sendiri udah nitipin via ke gue.
ga' lama kemudian gue ma via jadian,(ga' perlu di critain waktu gue nembak, gue jijik.!)*hahahaha*
lagi-lagi gue mikir, mungkin dia titisan gita gutawa yang gue idam-idamkan slama ini.!
setelah 6 bulan berjalan gue makin cinta mati ke via, gue bisa nerima semua apa baik dan kurangnya dia.!
tapi,1 yang bikin bener-bener bikin gue pusing dari via, dia tu ga' mau di atur walau itu juga demi kebaikannya sendiri.!
ga' tau apa cara gue yang salah saat nasehatin dia,atau apa dasarnya via tu keras kepala.!
huft...
tapi 6 bulan itu emang 6 bulan terindah di hidup gue.!
tapi semua itu ga' berjalan lancar dan mudah, kita sering bertengkar walau hanya dari hal kecil.!
contoh, sambel dia seneng banget ma yang namanya makan sambel dengan ukuran abnormal dan sayangnya dia
punya penyakit magh yang sering kambuh dan sering gue bilangin ke-dia
"jangan makan sambel dulu napa, kan masih sakit"
(wajar kan kalo' gue ngingetin dia secara gue sayang dan ga' mau liat via ke sakitan)
tapi ya gitu tetep aja dia ngeyel,ngeyel, dan ngeyel.
sering terjadi bentrok di antara kita(jiakh, kaya' tawuran aja.!) ya itu semua gara-gara sambel sialan.!
dan di pucak pertengkaran kita, gue udah g' tau lagi kudu ngomong apa ke via.!
akhirnya keluarlah kata-kata ini "kalo kamu emang ga' mau nurut ma aq ga' usah jadi pacar ku.!"
(dengan harapan dia mau minta maaf dan bakal nurut)
tapi semua ga' sesuai rencana.!
dia membalas kata-kata ku.
ya udah kita putus aja.!
(ga' seperti biasa gue ga' ngerasain sial datang pada ku kali ini.!)
gawat. dia nanggepin serius *batinku*
dia ga' bisa dihubungin dan akhirnya cintaku kandas tertindas sambal pedas.(loh.?)
semenjak itu gue bener-bener frustasi dan slama 3 bulan gue ndak makan kalo ndak laper,
ga' bisa tidur kalo' ga' ngantuk, dan parahnya gue ga' mau minum kalo' ga' haus.(loh.?)
3 bulan berlalu via udah mendapatkan pendamping baru,
sumpah saat itu gue bener-bener strees dan gue bakal tunjukin kalo' ga' dia aja yang bisa punya pacar baru lagi.
INNGIT, ga' lama kemudian gue dapet cewe lagi, namanya inggit gue juga bener-bener cinta ma dia,
tapi ga' tau kenapa gue ga' bisa sayang seperti gue sayang ke via.
yang kebayang via dan via.
2 minggu kita berjalan gue mutusin inggit, gue tu paling ga' bisa bo'ongin pasangan.*lebih tepatnya kurang ahli* karena
gue masih sering mikirin via dan sebenernya masih sayang banget ma via dan akhirnya walau berat
inggit melepaskan gue(GE-ER.!)
mulai saat itu gue janji ga' bakal lagi pacaran semasa SMA ini.
janji sebagai laki-laki harus di tepati dan ta' boleh di ingkari(gaya.!)
hidup gue emang penuh basa-basi tapi kalo' buat cinta gue ga' mau basa-basi.!
gue mau cinta yang pasti.
cinta yang sampai nanti sampai mati bakal trus gue jaga tu cinta yang gue mau.!!
semoga gue dapetin cinta sejati gue (mohon bantuan al-fatiha.!)
amin..!!
ngerti ga' sich.?
yang gue maksut cinta tiada tara membawa nestapa.?
itu adalah opini gue untuk ngejelasin apa yang gue alami, seluruh kisah cinta gue slama ini,
suka duka dalam dunia percintaan gue.!
okey kaya'nya segini dulu deh buat hari ini.!
jika ada salah kata mohon maaf yang sebesar-besarnya.!
saya akhiri ...
wassalamualaikum.wr.wb
(jiakh. koq formal banget.?)
(loh.?)
hahahahahaha
Twitter
Facebook
Digg
Delicious
Stumble

0 komentar:
Posting Komentar