Like Like

Sabtu, 21 Agustus 2010

*nama ku kebanggan ku*

mendapat inspirasi setelah melihat filem "anakku majikan ku" di salah satu TV swasta.!

gue jadi diem dan mikir sejenak.!
(pasang tampang tolol + pandangan kosong + mulut terbuka + menjaga tidak ngiler karena takut dehidrasi)

babi..
oh.. babi..

itu lah nama yang gue sandang skarang..
cuma gara-gara 1 kesalahan kecil nama gue yang aslinya "harish faiz rosdyansyah" berubah jadi "babi".!
apa sih salah gue.?
cuma gara-gara hidung gue mancung ke atas dan kecilnya minta ampun dengan hinanya mereka menyebut gue "babi".!








ga' mudah membiasakan diri dengan panggilan ini.!?
bayangin, apa yang sama dari babi dan gue.?
"babi" hewan gemuk(sama), berhidung jelek(sama), kaga' bisa lari(bisa tapi kaga' cepet), dan haram di makan(sama)
(knapa sama semua.?)

buat sekarang kaga' ada cara lain kecuali gue pasrah.!?
rela di panggil babi demi memuaskan hati manusia somplak.!?

asal loe tau..
(bacanya pake' treak + gebrak meja)

dulu waktu pertama gue di katain babi tepatnya 1 smp gue sangat tertekan bahkan manusia
berukuran jumbo kaya' gue bisa nangis cuma gara-gara di katain babi.!

seiring berjalannya waktu nama babi udah jadi salah satu ciri khas gue.!?
dan kadang-kadang gue juga ngerasa aneh saat ada orang yang manggil gue "faiz".!?
mungkin secara tidak langsung gue udah bangga sama nie nama.!?
saking bangganya gue pernah ngajak ke 2 orang tua gue duduk bareng n gue bilang..
"ma.. pa.. di skolah aku di panggil babi dan aku bangga di panggil babi"

tiiutTtt..
tiiutTtt..
tiiutTtt..

ambulan dateng dan mreka di bawa ke rumah sakit gara-gara serangan jantung..!?
mungkin mreka berfikir,
"nie anak namainnya susah + pake' di puasain + dapet dari al-qur'an = babi"
yah mungkin salah gue terlalu jujur sama orang tua gue.!?


tapi apa pun yang terjadi dan apa pun yang akan di katakan orang gue tetep bangga sama nama gue.!?
(tangan menghujam ke atas + hidung meler = blo'on)

0 komentar: