Like Like

Senin, 12 September 2011

*begini karena begitu*

ini tentang gue yang memiliki beberapa sifat dasar dan asal-usul fisik sebagai manusia normal (yah apalah itu.?)
gue pingin kalian "para pembaca" mengenal gue lebih dalam, agar kalian tau dengan siapa kalian berinteraksi.

yah kembali lagi..
yang pertama kita akan membahas sifat dasar gue, gue ini adalah manusia yang lahir dengan memiliki 2 sifat dasar.
PEMARAH DAN SANTAI.
menurut gue ini adalah perpaduan yang abnormal, tidak bisa di nalar, dan kontroversial. perlu kalian tau sifat yang berlawanan ini memang layak dimiliki manusia abnormal seperti gue.
ok gue jelasin..
"pemarah" adalah salah 1 sifat dasar gue,
sifat ini gue dapet dari nyokap gue, dia memang seorang pemarah dan gue ga' habis pikir gimana jadinya gue kalo' ke pergok buat posting ini(yang menggunakan namanya tentunya).
mungkin dia bakal ngelempar gue dengan bom molotov dan jika gue sudah terbakar hangus maka abu nya akan di buang di laut. lanjut--->
gue paling ga' bisa nahan emosi, dan jika gue menahan sesuatu yang ga' gue suka, gue bakal ngerasa seperti darah naik ke ubun-ubun kemudian menghasilkan tekanan di mana tekanan itu sanggup memecahkan

sel-sel yang bekerja di... (gue mau bilang "OTAK" tapi sayang gue ga' punya.) yah.. lupa kan lah,
gue sering terbelit masalah, dan gue lebih sering menyelesaikannya dengan emosi dari pada menggunakan otak (karena gue emang ga' punya otak.)
ini mengakibatkan gue tidak sanggup menyelesaikan masalah gue dengan baik, tapi gue memiliki 1 sifat yang gue warisi dari bokap gue, SANTAI..
di sini bokap gue serasa jadi malaikat penolong, efek dari sifatnya menjadikan gue orang yang di benci banyak orang "TAPI GAK LAMA".

dan hasil dari kombinasi itu menjadikan gue manusia pemarah yang bukan pendendam.
ya ada kalanya saat orang emosi pada lawan bicaranya dia akan membencinya secara ke seluruhan, contoh :
si A ingin mengajak si B gabung sama grup band barunya.
A : hey gimana kalo' kita buat grup band boy.?
B : tapi gue udah punya band sendiri sob..
A : OK.. jadi ini yang namanya temen OK.. OK.. #suarameninggi (tiba2 si A nyanyi "akulah kembang perawan". bukan-bukan, ini bukan setinggi suara gita gutawa.)
B : tunggu2 bukan gitu maksut gue sob (lalu si B membalas dengan "eh eh kok gitu sih.? loh kok marah.??" [??????])
A : udah udah ga' ada gunanya kita temenan.
(lalu gue nyanyi DOY nya kangen band.?? [apa urusannya.])

yak, yang ke2.. gue bakal jelasin asal-usul fisik gue, yang ini cukup abstrak unuk di ceritakan namun gue akan mencoba menerangkan.
ada beberapa pertanyaan yang sering gue temui jika seseorang akan mengenal gue, jujur gue capek ngejawabnya dan gue jawab di sini aja.
pertanyaan itu seperti..
masalah badan : "kamu gendut banget, keluargamu gendut2 ya.??"
masalah wajah : "kamu jelek banget kamu mirip ayah/ ibu mu.??"
masalah hidung : "hidung kamu kecil banget??/ ini lubang hidung apa pori-pori.??/ loh hidung mu kemana?? (dan baru gue sadar ternyata orang yang terakhir itu buta.)"
dan jawaban gue..
postur tubuh : gue di warisi postur nyokap gue (gue ga' brani banyak ngomong soal yang ini.)
wajah : soal wajah 80% banyak yang bilang gue mirip bokap walau 20% orang lainnya bilang gue mirip tukang becak, entah apa artinya itu.
hidung : hidung gue yang nyungsrep ini... jujur gue ga' tau dari mana hidung ini gue dapetin, nyokap ga' pesek bokap juga ga' pesek,mungkin jika (+) bertemu (+) hasilnya akan (-), ironisnya gue lah (-) tersebut.

dengan ada nya posting ini gue berharap para pembaca mengenal gue lebih dalam, mengerti gimana gue dan gue berharap ini bukan terakhir kalinya kalian membaca blog gue, gue tau gue menjijikkan tapi ini

lah gue. #busungin dada.

0 komentar: